SOAL UKK KELAS 2 SD

Assalamualaikum...
Semangat Pagi

Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) hampir tiba. Sebagai peserta didik ataupun pendidik harus menyiapkan diri agar semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Bagi pendidik sudah dari jauh-jauh hari mempersiapkan kisi-kisi soal UKK untuk semua mata pelajaran kecuali pendidikan jasmani dan pendidikan agama. Sedangkan peserta didik harus lebih intens mempelajari materi sepanjang semester II. Jangan biasakan perkataan "gimana nanti". Ubahlah menjadi "nanti bagaimana?"
        Biasakanlah mempersiapkan diri untuk moment-moment penting semisal UKK. Mengapa demikian? Ya, tanamkanlah bahwa hidup cuma sekali dan waktu tidak akan berulang.Do your best ever lakukan yang terbaik. Masa depan akan berbicara tentang keputusan-keputusan yang sudah kalian ambil. so hasil akhir tidak akan membohongi proses.

Kegiatan upacara bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2018
di SDN Jagakarsa 08 Pagi Jakarta Selatan


Baiklah... kali ini penulis sajikan soal-soal kelas 2 sd KTSP yang mungkin dapat memberi banyak manfaat untuk pembaca sekalian. Insya Allah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apresiasikan partisipasi anda dengan like atau komentar setelah mendownload laman ini. Terima kasih atas partisipasinya.