Buku Pendamping Tematik "AKU SIAP" Untuk SD Kelas 1 - 6, Penerbit Pustaka Mulia

 

BUKU "AKU SIAP" PUSTAKA MULIA

DINA HERVITA DAN PUSTAKA MULIA
___________________________

Salam Pejuang pendidikan.

Kami hadirkan karya gemilang  24 jilid Buku Pendamping Tematik Pemerintah dan Pengayaan "AKU SIAP" untuk SD Kelas 1 sampai kelas 6. 

Diterbitkan di Jakarta, 2020 oleh penerbit Pustaka Mulia. 

Penulis: Dina Hervita, S.Si, S.Pd, dkk.

Buku ini hadir untuk menunjang KBM di sekolah baik luring maupun daring.

Buku Aku Siap kini telah tersedia di data Siplah Kemendikbud sebagai buku yang direkomendasikan untuk dipakai di sekolah-sekolah seluruh Indonesia. 

Maka jadilah pertama yang tahu dan memakai buku yang akan membuat pembelajaran menjadi super berbeda dengan pengetahuan yang lebih luas dari penjabaran buku tematik pemerintah. 

___________________________________________

"KAMI REKOMENDASIKAN UNTUK ANDA!"
___________________________________________

AKU SIAP UNTUK KELAS RENDAH JILID A DAN B UNTUK SEMESTER 1


 BUKU AKU SIAP KELAS TINGGI JILID A DAN B UNTUK SEMESTER 1

         BUKU AKU SIAP JILID C UNTUK SEMESTER 2

         Mengapa AKU SIAP?




Deskripsi Produk
  1. Berisi ringkasan materi yang padat dan ditambahkan materi pengayaan berdasarkan buku tematik pemerintah
  2. Berisi 2 paket soal soal latihan penilaian harian dengan menyisipkan soal tipe. dapat digunakan sebagai pedoman pembuatan soal mandiri oleh guru pengguna
  3. Jumlah soal latihan PH telah sesuai arahan dinas dan mudah dalam scoring sehingga guru pengguna dapat langsung menggunakannya untuk keperluan penilaian formatif remedial maupun pengayaan
  4. Bentuk soal berbeda sehingga dapat digunakan sebagai pedoman untuk membuat mandiri soal kerja kinerja guru ataupun digunakan langsung untuk diri. Berisi Soal PTS Atau Pas pertema Dengan Dua Model Format Yang berbeda.
  5. Tampilan cover dan isi buku full color kertas yang digunakan perfect binding yaitu HVS A4 ukuran 21 * 29,2 cm berat 70 gram jadi tidak mudah lecek dan terlihat mewah.
Info pemesanan: Cikgudina - 081221617150 (WA)


      Testimoni :

          




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apresiasikan partisipasi anda dengan like atau komentar setelah mendownload laman ini. Terima kasih atas partisipasinya.