PENILAIAN HARIAN KELAS 1 TEMA 7

Salam sejahtera rekan-rekanku dimanapun Anda berada.

         Kegiatan di semester 2 yang begitu padat, seringkali ,membuat penulis merasa kehilangan waktu untuk mengupload administrasi mengajar ter up to date. Kegiatan sepanjang semester II dirasakan begitu padatnya dimana beberapa lomba antar sekolah rutin terselenggara. Semua kegiatan itu begitu menguras tenaga dan waktu rekan-rekan guru untuk bisa stabil menjaga pembelajara K13nya.                           

Hasil karya kelompok siswa tema 7 subtema 3


      Kegiatan guru sejatinya adalah mengajar tetapi mendidik adalah tugas paripurna seorang guru. Apa yang guru berikan akan di copy paste siswanya. Di dalam pengajarannya, guru yang mumpuni akan membawa siswanya mendapatkan pengalaman belajar yang sedikit banyak membantu proses pengembangan karakter siswanya juga. Pembelajaran yang sempurna adalah jika siswa mampu menyerap pengalaman belajarnya menjadi sebuah value abadi. Dalam pencapaiannya, guru memerlukan begitu banyak dukungan dan referensi informasi yang sangat cepat dan sesuai zamannya. Jika tidak, maka akan tergilas dengan anak zaman itu.
     Prestasi seorang guru adalah yang mampu mengajar dan membimbing siswa-siswanya mendapatkan daya serap maksimal terhadap pengajarannya juga budi pekertinya. Pembelajaran k13 menuntut siswa untuk lebih berfikir kritis, inovatif dibawah bimbingan guru.                   

   Siswa Kelas 1 SDN Jagakarsa 08 Pagi 



Dibawah ini adalah evaluasi tema 7 kelas 1 beserta kisi-kisinya.

Silakan mendownload dan berikan apresiasi berupa "like" atau comment maupun subscribe. Terima kasih dan salam persahabatan dari penulis.

Penilaian Harian Tema 7

2 komentar:

Apresiasikan partisipasi anda dengan like atau komentar setelah mendownload laman ini. Terima kasih atas partisipasinya.