PEMETAAN
ULANGAN KENAIKAN KELAS
TAHUN
PELAJARAN 2016 / 2017
Mata
Pelajaran : Bahasa Inggris
Kelas
/ Semester : II / II
Waktu : 60 Menit
Jumlah
Soal : 20 PG, 10 Isian, 5 UT
No
|
Standar
Kompetensi
|
Kompetensi
Dasar
|
Materi
|
Jumlah
Soal
|
Bentuk
Soal
|
Nomor
Soal
|
||
PG
|
Isian
|
UT
|
||||||
1.
|
Mendengarkan
5. Memahami instruksi sangat sederhana
dengan tindakan dalam konteks sekitar peserta didik
|
5.1 Merespon dengan mengulang kosakata atau kalimat baru dalam berbagai permainan
dengan ucapan lantang
|
Clothes
|
4
|
4
|
1,2,3,4
|
||
5.2 Merespon dengan melakukan
tindakan sesuai instruksi secara berterima
|
Family
|
3
|
3
|
5,6,7
|
||||
2.
|
Berbicara
6. Mengungkapkan informasi sangat sederhana dalam
konteks sekitar peserta didik
|
6.1 Menirukan ujaran dalam ungkapan sangat sederhana secara berterima
|
Things
in the house
|
5
|
2
|
3
|
17,18,28,29,30
|
|
6.2 Bercakap-cakap untuk meminta/memberi informasi secara berterima yang
melibatkan tindak tutur: menanyakan kemahiran seseorang dalam berbagai
permainan, menanyakan di mana suatu benda berada, dan menanyakan jumlah benda
|
Preposition
Numbers
|
4
|
3
1
|
13,14,15
16
|
||||
3.
|
Membaca
7. Memahami tulisan bahasa Inggris dan teks deskriptif
bergambar sangat sederhana dalam konteks sekitar peserta didik
|
7.1 Membaca nyaring dengan ucapan dan intonasi yang tepat dan berterima
yang melibatkan: frasa dan kalimat sangat sederhana
|
Room
in my house
|
5
|
5
|
8,9,10,11,12
|
||
7.2 Memahami kalimat dan teks deskriptif bergambar sangat sederhana
secara tepat dan berterima
|
Things
in the dining room
|
4
|
2
|
2
|
19,20,
26,27
|
|||
4.
|
Menulis
8. Mengeja dan menyalin tulisan bahasa Inggris sangat
sederhana dalam konteks sekitar peserta didik
|
8.1 Menyalin kosakata bahasa Inggris sangat sederhana secara tepat dan
berterima dengan ejaan yang benar
|
Family
Things
in the rooms
|
7
|
2
|
5
|
24,25
31,32,33,34,35
|
|
8.2 Melengkapi kalimat-kalimat sangat sederhana secara tepat dan
berterima
|
Clothes
|
3
|
3
|
21,22,23
|
||||
Jumlah
|
35
|
20
|
10
|
5
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Apresiasikan partisipasi anda dengan like atau komentar setelah mendownload laman ini. Terima kasih atas partisipasinya.