Webinar Sosialisasi Pengisian Kinerja PMM dan Tips Lolos Validasi Aksi Nyata Sekali Kirim

 



               Webinar ini di diselenggarakan  Komunitas Rahasia Guru yang digagas oleh Dina Hervita, S.Pd atau Cikgudina  di PMM. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 13-15 Januari 2024 pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. 

Webinar dengan konsep diklat 32 jp dengan Topik "Sosialisasi Pengisian Kinerja di PMM dan Tips & Trik lolos validasi aksi nyata di PMM"  bekerja sama dengan Dr Erika S.Pd, M.M dan Sri Purwani, S.Pd,  Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 15 dengan moderator Dina Hervita, S.Pd.

Kegiatan ini diikuti oleh 1254 guru se Indonesia. Tujuan webinar adalah menginformasikan tata cara pengisian Rencana Hasil Kerja (RHK) di PMM dan Tips & Trik Lolos Validasi Aksi Nyata sekali kirim di PMM. Kedua materi ini menjadi kebutuhan guru yang urgent karena berkaitan dengan penilaian kinerja guru yang terekam by sistem.

Kegiatan Webinar berjalan lancar dan memberi pencerahan para guru. Dampaknya, mereka  akan mengimbaskan pengetahuan tentang materi ini di daerahnya masing-masing. Selain upaya pemerataan informasi, juga sebagai bentuk partisipasi dalam menjaga kualitas pendidikan Indonesia.


HANDOUT WEBINAR RAHASIA GURU TANGGAL 13,14,15 JANUARI 2024:

-Link Daftar Hadir:

https://drive.google.com/drive/folders/1tNHbinQXuWGiG-QLgoHRUHpAokXovoNc?usp=drive_link  

-Link Recording Webinar:

https://drive.google.com/drive/folders/1kKfYfhaJ7YMlc0KJ5cczL82JAEqEb5qd?usp=drive_link

-Link Materi Webinar:

https://drive.google.com/drive/folders/1yeZv3435dnNDnatvnb47WWEM3FoaMUI-?usp=drive_link 

-Link Youtube Rahasia Guru:

https://youtu.be/SlcPBEmEoEU

______________________________________________________

Dokumentasi Kegiatan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apresiasikan partisipasi anda dengan like atau komentar setelah mendownload laman ini. Terima kasih atas partisipasinya.